Dikunjungi Sandi, Ini Curhatan Emak-Emak Di Pasar Pagi Panam Pekanbaru

Dikunjungi Sandi, Ini Curhatan Emak-Emak Di Pasar Pagi Panam Pekanbaru

12 November 2018
Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Pagi Panam -puri

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Pagi Panam -puri

RIAU1.COM - Calon wakil presiden pasangan Prabowo, Sandiaga Uno berkunjung ke pasar pagi panam kota Pekanbaru, Senin (12/11/2018). Dalam kunjungan itu, ada salah satu emak-emak yang curhat mengenai sulitnya ekonomi saat ini.

Belakangan ini, memang kubu Prabowo-Sandi kerap kali membahas tentang persoalan ekonomi. Pada kunjungan kali ini, tak hanya memantau harga sejumlah bahan pokok, Sandiaga juga sempat mendengar curhatan salah satu emak-emak di pasar pagi ini.



"Ekonomi sudah hancur lebur, sangat memprihatinkan sekali. Emak-emak sudah tak tahan lagi pak, sudah sabar lagi untuk Prabowo-Sandi jadi Presiden dan wakil presiden" curhat emak-emak sambil meneteskan air mata di pasar pagi panam, Senin (12/11/2018).

Sandi pun memaggapi curhatan tersebut, ia berharap kedepan harga sembako bisa sabil dan terjangkau. Sandipun meyakinkan, akan berpihak kepada masyarakat.

"Kita akan memberi perhatian lebih kepada masyarakat, UMKM dan industri nasional dapat kita dorong" ujar Sandi.



Ia menyadari saat ini masyarakat dibebankan dengan naiknya harga BBM hingga listrik. Ini memicu harga-harga di pasaran melonjak naik.

"Kita harap dengan program kita, pedagang bisa tumbuh sejahtera, karena saat ini ekonomi sedang lesu" tuturnya lagi.

R1/puri