Asri Auzar Desak DPP Demokrat Pecat Kader Pengkhianat

Asri Auzar Desak DPP Demokrat Pecat Kader Pengkhianat

20 Februari 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Asri Auzar mendesak Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk memecat kader-kader pengkhianat yang mencoba melakukan kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum Demokrat

Asri menegaskan sebagai kader di daerah yang sejak awal mendukung AHY merasa sangat kecewa dengan sikap sejumlah kader yang menginginkan adanya upaya penggulingan AHY dari kursi ketua umum.

"Dan kepada pengkhianat-pengkhianat yang berasal dari internal, kami mohon kepada ketua umum untuk menindak tegas agar diberhentikan dan keluarkan dari partai Demokrat ini, sebab kita tidak ingin orang yang berkhianat berada didalam partai ini,"pungkas Asri usai Rakorda DPD Demokrat Se Riau. Sabtu 20 Februari 2021.

Loading...

Baru baru ini ada isu pengambilalihan paksa kepemimpinan Partai Demokrat untuk menggeser AHY. Terkait hal itu, Asri menegaskan bahwa tidak ada satupun pengurus atau kader Partai Demokrat Riau yang ikut terlibat dalam rencana penggulingan AHY sebagai ketua umum tersebut. 

"Di Riau alhamdulillah tidak ada, semua kader dan pengurus partai Demokrat Riau solid membela dan bersama Ketum AHY," tegasnya.