Sandiaga Uno dengan Legowo Ucapkan Selamat Bekerja untuk Jokowi-Ma'ruf

Sandiaga Uno dengan Legowo Ucapkan Selamat Bekerja untuk Jokowi-Ma'ruf

1 Juli 2019
Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Salahuddin Uno.

RIAU1.COM - Dengan legowo dan sangat elegan, Calon Wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada Joko Widodo dan Ma`ruf Amin setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan keduanya sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Ucapan Sandiaga pasangan Capres Prabowo Subianto ini, dikemukakan melalui akun Instagram pribadinya.

 

"Kita ketahui bersama, MK telah memutuskan paslon 01 dinyatakan sebagai pemenang pada Pemilihan Presiden 2019. Dan dengan demikian Pak Joko Widodo, didampingi KH Ma`ruf Amin akan memimpin pemerintahan lima tahun akan datang, dan hari ini kita akan saksikan penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU," kata Sandiaga dalam balutan kemeja biru, seperti dilansir viva.co.id, Senin, 1 Juli 2019. 

"Untuk itu saya ucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Dalam penuturannya, Sandiaga juga menyampaikan harapannya agar rakyat Indonesia tidak bermusuhan, walaupun berbeda pilihan politik.

 

"Setelah keputusan ini, saya harap seluruh komponen bangsa harus kembali bersatu, bekerja sama bahu-membahu untuk memajukan bangsa ini. Perbedaan pilihan politik tidak harus membuat kita bermusuhan. Kekecewaan pada diri kita oleh sebab apapun tidak harus membuat kita berhenti berjuang bagi kepentingan bangsa dan negara," papar pengusaha muda yang sukses ini. 

R1/Hee