Prabowo Tersenyum Diteriaki Presiden oleh Anak Kecil

Prabowo Tersenyum Diteriaki Presiden oleh Anak Kecil

21 Mei 2019
Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno

Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno

RIAU1.COM - Meski KPU telah mengumumkan hasil Pemilu serentak 2019, pasnagan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno memastikan tetap menolak hasil Pilpres 2019.

Dilansir CNNIndonesia.com, penolakan ini disampaikan Prabowo Subianto dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya yang berlokasi di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Menariknya, beberapa saat sebelum konferensi pers, Prabowo yang mengenakan pakaian khas berwarna coklat muda miliknya itu sempat dikejutkan dengan teriakan seorang anak kecil dari luar pagar rumahnya.

Teriakan itu terdengar lantang hingga membuat Prabowo tersenyum dan sempat menghampiri pagar untuk melihat siapa yang meneriakinya sebagai presiden. "Prabowo presiden, Prabowo presiden," teriak anak tersebut.

Tak ayal, teriakan anak kecil tersebut juga mengundang perhatian para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan petinggi Partai koalisi yang hadir dan juga ikut tersenyum. Teriakan presiden itu memang berlawanan dengan hasil rekapitulasi suara KPU.

"Pihak paslon 02 merasa pengumuman itu dilakukan dalam waktu yang janggal di luar kebiasaan," sebut Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dalam konferensi pers.

Meski telah dinyatakan kalah melalui hasil rekapitulasi suara, Prabowo dan Sandi serta petinggi BPN dan Partai Koalisi yang hadir tidak menunjukkan raut wajah murung.

Mereka semua tampak ceria dan optimistis bahwa apa yang ditetapkan KPU dini hari tadi merupakan buah kecurangan dan masih bisa digugat ke Mahkamah Konstitusi.