//riau1.com/

#politik

Mulai Pulih, Sandiaga Berakhir Pekan Dengan Olahraga Sore

R1/puri


Sumber foto instagram @sandiuno Sumber foto instagram @sandiuno

RIAU1.COM - Setelah sempat dikabarkan sakit, Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 ini tampak sudah mulai pulih saat didapati dirinya kembali melakukan aktivitas olahraga.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas doa yang diberikan. Hingga akhirnya kini, mantan Wakil Gubernur DKIJakarta itu telah dapat berolahraga kembali.



BACA JUGA : Bentrok di Bawaslu, Motor Wartawan dan Pos Polisi Thamrin Dibakar Massa



"Selamat sore, semuanya. Senang sekali hari ini sudah bisa berolahraga kembali. Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan, Sampaikan salam untuk keluarga di rumah. Semangat!" tulisnya dalam akun @Sandiuno, Minggu (21/4).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan, kondisi tubuhnya memang kelelahan setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup. Namun ia mengatakan akan kembali pulih seperti sedia kala dengan beristirahat sampai dua hari ke depan.



BACA JUGA : Demo Depan Bawaslu Kembali Bentrok, Tembak Menembak Ibarat Medan Perang

"InsyaAllah hanya butuh istirahat, mudah-mudahan udah langsung bisa beraktifitas kembali secara normal InsyaAllah," tutur Sandiaga.

Dalam postingan tersebut, kepada para pendukungnya, Sandi juga berpesan untuk terus selalu mendoakan yang terbaik. Tak lupa dia mengapresiasi segala bentuk sumbangsih yang telah diberikan hingga saat ini.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan" ungkapnya. 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)