Andre Rosiade: Hari Ini Belum Ada Jadwal Prabowo Terima Luhut Utusan Jokowi

Andre Rosiade: Hari Ini Belum Ada Jadwal Prabowo Terima Luhut Utusan Jokowi

21 April 2019
Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

RIAU1.COM - Hari ini belum ada jadwal Prabowo Subianto terima Luhut Binsar Pandjaitan utusan Jokowi.

Karena hari ini jadwal Prabowo Subianto memantau data rekap Form C1. 

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi masih belum memastikan rencana pertemuan antara Luhut Binsar Pandjaitan dengan capres Prabowo Subianto pada Ahad (21/4).

 

Menurut BPN, hingga saat ini agenda tersebut belum terjadwal.

"Yang pasti saya bisa menyampaikan sampai tadi malam, dan pagi ini, belum ada agenda Pak Prabowo akan menemui Pak Luhut. Jadi belum ada agenda. Agenda hari ini internal," kata Juru Bicara BPN Andre Rosiade, Ahad (21/4).

Menurut Andre, berdasarkan agenda BPN, hari Ahad ini Prabowo akan melakukan kegiatan internal memantau perkembangan data C1 yang saat ini tengah diunggah dari setiap kecamatan.

"Jadi tidak ada agenda Pak Prabowo hari ini, menerima pak Luhut. Itu yang share resmi agenda Pak Prabowo," kata Andre menegaskan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Luhut sebagai utusan capres 01 Joko Widodo akan menemui Prabowo pada Ahad (21/4). Kabar tersebut dibenarkan baik oleh Wakil Ketua BPN Hashim Djojohadikusumo maupun Luhut Binsar Pandjaitan.

Namun lokasi pertemuan itu belum diketahui.

Seperti dilansir Republika.co.id, pantauan wartawan di Rumah Prabowo Jalan Kartanegara IV, Jakarta Selatan, hingga pukul 11.30 WIB belum tampak ada pertemuan Prabowo Subianto maupun Luhut Binsar Pandjaitan.

 

Andre justru menyatakan, yang ingin bertemu adalah pihak Luhut dan Jokowi.

"Silakan tanya pak Luhut, yang ingin bertemu kan pak Luhut dan pak Jokowi, jangan tanya ke kami yang ingin ketemu pak Luhut dan pak Jokowi yang minta waktu, silakan tanya tanya Luhut dan jokowi rencana ketemu kapan," kata Andre Rosiade Politikus Gerindra Caleg DPR RI dari Dapil Sumatera Barat ini menambahkan.

R1/Hee