Sebelum ke TPS, Dahnil Imbau Masyarakat Salat Subuh Berjamaah

Sebelum ke TPS, Dahnil Imbau Masyarakat Salat Subuh Berjamaah

16 April 2019
Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar

Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar

RIAU1.COM - Rabu tanggal 17 April 2019 esok, seluruh rakyat Indonesia akan menggunakan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Dalam Pilpres kali ini, hanya ada dua kandidat.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengirim pesan kepada masyarakat Indonesia, dan mengajak umat muslim untuk melaksanakan salat subuh berjamaah sebelum menggunakan hak pilihnya di TPS.

Pesan itu disampaikannya melalui akun twitter pribadinya @Dahnilanzar, Selasa 16 April 2019. Dikatakannya, 17 April merupakan hari bersejarah bagi bangsa ini. Sebab, di hari itu akan ditentukan apakah bangsa ini akan mengalami perubahan atau tidak.

Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itupun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Besok adalah hari penentuan, perubahan akan datang atau tidak. Mari ke TPS," sebut Dahnil dilansir RMOL.co, Selasa 16 April 2019.

"Jangan lupa berdoa agar dibantu mendapatkan untuk mendapatkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia berubah, lebih adil, sejahtera, sehingga Indonesia menjadi negeri yang bermartabat dan berdikari," tukasnya.