//riau1.com/

#politik

Unggah Foto Bersama di Instagram, Begini Tanggapan Adik Ahok Setelah Bertemu Prabowo Subianto

R1/bar


Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama (foto: @fifiletytjahajapurnama) Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama (foto: @fifiletytjahajapurnama)

RIAU1.COM - Mengisi waktu senggang di masa tenang jelang Pemilu tanggal 17 April 2019, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi Fifi Lety Tjahaja Purnama, yang merupakan adik kandung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra bersama Fifi terungkap setelah adik Ahok (sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama) itu mengunggah foto di akun instagram miliknya, @fifiletytjahajapurnama, Senin 15 April 2019.

Pada unggahan itu, terlihat jelas keakraban dari keduanya, senyum lebar terpancar dari Prabowo yang tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam lengkap dengan dasi merah, serta Fifi yang mengenakan batik dengan celana jeans putih.



BACA JUGA : PAN Tak Masuk Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, Amin Rais: Melegakan

"Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh  mencacimaki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa," tulis Fifi pada caption foto unggahannya di instagram.

"Mari hilangkan kebencian, dendam, cacimaki Ttp penuhi dengan kasih  saling menghargai  menghornati pilihan menurut hati nurani masing2, karena kita adalah Indonesia. Adalah anugrah Yg luar biasa  Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu kembali dengan Bpk Prabowo Subianto, sosok pemimpin berhati besar," sambungnya.

Fifi menambahkan, adalah anugerah yang luar biasa dan merupakan suatu kehormatan bisa bertemu Prabowo Subianto. "Sosok pemimpin berhati besar. Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa," lanjutnya.



BACA JUGA : PAN Tak Masuk Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, Amin Rais: Melegakan

Fifi mengakui jika dirinya masih ingat pada saat semua mata tertuju kepada Pilgub DKI Jakarta tahun 2012 silam. Dimana tidak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat 'double minoritas' yang partainya sendiri tidak berani, tetapi Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh, pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta.

"Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta. Karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama. Bagi saya beliau adalah pemimpin pilihan terbaik," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, KPU menetapkan masa tenang selama tiga hari mulai tanggal 14 April hingga 16 April 2019 esok. Peserta pemilu beserta seluruh tim pemenangannya dilarang berkampanye di masa tenang ini.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)