//riau1.com/

#politik

'Nikmati' Masa Tenang, Sandiaga Uno Umrah, Prabowo Resmikan Masjid di Hambalang

R1/bar


Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi

RIAU1.COM - Masa tenang menjelang pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 lusa, Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno memiliki sejumlah rangkaian kegiatan mengisi waktu 'senggang'.

Capres Prabowo Subianto akan melakukan konsolidasi dengan partai koalisi Indonesia Adil Makmur dan juga meresmikan masjid yang dibangunnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Selasa 16 April 2019 esok.



BACA JUGA : KPU Hadirkan Saksi Ahli dan Arsitek Sistem IT KPU Prof Dr Marsudi Wahyu Kisworo

"Pak Prabowo membuat masjid di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor. Sekaligus bermunajat dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk bersilaturahmi dengan beberapa tokoh," kata Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon.

"Ziarah ke makam ayahnya, istirahat, hari ini ada wisuda di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UNKRI) di Padepokan Garudayaksa," sambung Fadli Zon, Senin 15 April 2019.



BACA JUGA : Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Hadirkan Saksi Berstatus Tahanan Kota

Dilansir Tempo.co, Cawapres Sandiaga Uno melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Sandiaga Uno bersama istrinya Nurasia Uno berangkat Sabtu 13 April 2019 malam, tepat usai debat pamungkas.

Seperti yang diketahui, KPU menetapkan masa tenang selama tiga hari mulai tanggal 14 April hingga 16 April 2019 esok. Peserta pemilu beserta seluruh tim pemenangannya dilarang berkampanye di masa tenang ini.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)