//riau1.com/

#politik

El Rumi Ikut Nyoblos 02 di Inggris, Ahmad Dhani Sebut Bukti Generasi Muda Indonesia Ingin Perubahan

R1/bar


Ahmad El Jallaluddin Rumi, putra kedua musisi Ahmad Dhani usai mencoblos di Inggris Ahmad El Jallaluddin Rumi, putra kedua musisi Ahmad Dhani usai mencoblos di Inggris

RIAU1.COM - Ahmad El Jallaluddin Rumi, putra musisi kondang tanah air, Ahmad Dhani mengabarkan telah memberikan hak suaranya pada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi saat mengikuti Pemilu 2019 di Inggris.

Remaja yang akrab disapa El yang kini sedang kuliah di negeri Ratu Elizabeth itu mengirim foto ke ayahnya dengan jari tangan masih ada bekas tinta, sebagai tanda ia sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.



BACA JUGA : Heboh di WhatsApps, Bupati Mandailing Natal Sumut Mendadak Mundur dari Jabatannya

Juru Bicara keluarga musisi Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma menuturkan, El mengatakan kepada ayahnya sudah memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Indonesia dengan menggunakan hak pilihnya.

"El bilang sama ayahnya kalau dia mencoblos pasangan Capres Nomor urut 02, Prabowo-Sandi," tutur Lieus, dilansir RMOL.co, Senin 15 April 2019.

Lieus mengungkapkan, Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rutan Madaeng, sangat senang menerima kabar yang disampaikan putra keduanya, El itu.



BACA JUGA : Klaim Kemenangan dengan Suara Terbanyak di Pekanbaru, Tim Abu Bakar Sidik Bakal Kawal Suara Sampai ke Provinsi

"Hal tersebut membuat Mas Dhani terlihat senang dan tampak sangat bahagia karena pilihan politik anak-anaknya sama dengan pilihannya," ungkap Lieus.

Masih kata Lieus, Dhani yakin pilihan El juga akan menjadi pilihan anak-anak muda generasi milineal di Indonesia sekarang ini. "Ini semacam gelombang besar generasi muda Indonesia yang menginginkan perobahan. Dan gelombang itu tak bisa dibendung bagaimanapun caranya," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)