//riau1.com/

#politik

Akun Twitter Said Didu Diretas, Mahfud MD Curiga Diadu Domba

R1/hee


Said Didu. Said Didu.

RIAU1.COM - Mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu yang terkenal keras mengkritik pemerintah saat ini akun nya diretas oleh hacker. 

Akunnya diretas setelah satu hari peristiwa Ustadz Abdul Somad secara resmi memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto. 



BACA JUGA : KPU Hadirkan Saksi Ahli dan Arsitek Sistem IT KPU Prof Dr Marsudi Wahyu Kisworo

 

"Akun Twitter milik Tim Sukses Badan Pemenangan Nasional (BPN) Said Didu (@saiddidu) diretas oleh hacker,"  kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Melalui akun Twitter-nya, dia mengunggah cuitan yang menegaskan bahwa akun media sosial Said Didu telah diretas oknum tak dikenal.

"Saya sudah tidur ketika jam 01.23 WIB tadi pagi Pak Said Didu kirim WA ke saya. Memberi tahu dan meminta mengumumkan bahwa akun Twitter-nya @saididu di-hack dan dikendalikan orang lain. Setelah saya lihat akunnya memang benar berisi hal-hal yang tidak mungkin dicuitkan Pak Said, yaitu serangan brutal terhadap UAS [Ustadz Abdul Somad]," tulis Mahfud seperti dikutip melalui akun Twitter resmi @mohmahfudmd, Minggu (14/4/2019).

Dia melanjutkan langkah Said Didu untuk meminta tolong kepada dirinya mengumumkan tindakan peretasan itu hal wajar.

Pasalnya, Said tidak dapat mengumumkan sendiri karena akun dan password dicuri. Mahfud juga mencurigai kejadian ini dilakukan oleh oknum yang ingin memperkeruh suasana karena panasnya suhu politik.

Apalagi, Said Didu terkenal cukup vokal dalam melayangkan kritik kepada pemerintah.

"Saya tidak tahu pelakunya. Mungkin juga pengadu domba. Nanti polisi bisa membongkar. Kita endapkan dulu, tiga hari lagi sudah Pilpres," ucapnya, seperti dilansir bisnis.com.



BACA JUGA : Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Hadirkan Saksi Berstatus Tahanan Kota

 

Seperti diketahui, akun @saididu mencuitkan serangan-serangan kepada UAS, termasuk soal skandal perselingkuhan dan pemberian rumah mewah dari Capres 02 Prabowo Subianto.

Peretasan itu dilakukan sehari setelah UAS  atau Ustadz Abdul Somad memberi dukungan resmi kepada Prabowo untuk menang di Pilpres 2019.

R1/Hee 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)