Tidak Dukung Jokowi, Erwin Aksa Lebih Memilih Sandiaga Sahabat Sejatinya

Tidak Dukung Jokowi, Erwin Aksa Lebih Memilih Sandiaga Sahabat Sejatinya

19 Maret 2019
Pengusaha Erwin Aksa.

Pengusaha Erwin Aksa.

RIAU1.COM - Ini patut dicontoh dalam dunia persahabatan. Pengusaha terkenal Erwin Aksa lebih memilih sahabat sejati daripada politik. 

Padahal sebagai kader Partai Golkar seharusnya mendukung Jokowi-Ma'ruf. Tapi  Erwin lebih memilih pasangan Prabowo-Sandi. Karena Sandiaga sahabat sejatinya sejak dulu.

Politisi Golkar yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Erwin Aksa, menjelaskan alasannya mendukung capres/cawapres Prabowo-Sandiaga Uno.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/3/2019), Erwin Aksa membenarkan bahwa dirinya mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

 

Menurut Erwin Aksa, dirinya dan Sandi merupakan sahabat sejati, dan memiliki ikatan emosional yang tak bisa dihilangkan dan dilupakan.

Erwin Aksa menegaskan bahwa dirinya dan Sandi memiliki hubungan persahabatan yang hakiki.

“Saya dan Sandiaga Uno merupakan sahabat sejati, mantan Ketua Umum HIPMI dan aktif di KADIN. Kami punya ikatan emosional yang tidak bisa kami hilangkan dan kami lupakan. Kami memiliki hubungan persahabatan yang hakiki,” ujar Erwin Aksa, seperti dilansir bisnis.com. 

Loading...

“Saya menggantikan Sandi menjadi Ketua Umum HIPMI Munas di Bali dan Sandi-lah yang membantu saya, sehingga saya bisa menjadi Ketua Umum HIPMI menggantikan Sandi.”

 

“Bagi saya, persahabatan lebih penting dari segalanya. Jangan sampai persahabatan terputus karena pilihan politik yang berbeda. Nilai-nilai persahabatan harus terus dipupuk karena nilai-nilai persahabatan adalah modal sosial yang sangat penting bagi pembangunan Indonesia.” pungkas Erwin Aksa.

Erwin Aksa yang merupakan politisi Golkar menyadari bahwa pilihannya itu tak sejalan dengan pilihan Golkar. Tapi itulah, dia lebih mementingkan persahabatan sejati dari politik. 

R1/Hee