Sandiaga Janji Buka 2 Juta Usahawan Baru dan Angkat Program Oke Oce

Sandiaga Janji Buka 2 Juta Usahawan Baru dan Angkat Program Oke Oce

17 Maret 2019
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

RIAU1.COM - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bila  Prabowo-Sandi terpilih nanti, pihaknya akan membuka dua juta usahawan baru yang akan membuka lapangan kerja. 

Kemudian di bidang ketenagakerjaan, Sandiaga akan membawa program Oke Oce ke itngkat nasional yang berpihak kepada UMKM.

 

"Kami juga berjanji akan membuka dua juta usaha baru, dan menjamin anak-anak muda memperoleh pekerjaan," kata Sandi yang juga pengusaha muda sukses ini, dalam debat Cawapres, Minggu ,17 Maret 2019.

"Kami akan berikan kesempatan membuka dua juta usaha baru dan juga program siap kerja untuk anak muda, one stop service, pelayanan terpadu untuk para anak-anak muda mendapatkan pekerjaan sampai tingkat desa," janjinya, seperti dilansir republika.co.id. 

 

Terakhir di bidang sosial, Sandiaga ingin memastikan kemiskinan akan dibidik dengan program yang tepat dengan basis data terpadu. Kemudian di sektor budaya, Sandiaga ingin mengangkat industri kreatif. 

"Banyak sekali lapangan pekerjaan yang akan kita ciptakan di era Prabowo-Sandiaga karena kita fokus untuk apa yang diinginkan oleh masyarakat," tutur mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu. 

R1/Hee