Hari Ini Prabowo ke Pekanbaru dan Batam, Sandiaga ke NTB dan Bali

Hari Ini Prabowo ke Pekanbaru dan Batam, Sandiaga ke NTB dan Bali

13 Maret 2019
Pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

RIAU1.COM - Jadwal kunjungan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ke daerah daerah semakin padat. 

Empat hari menjelang debat cawapres pada 17 Maret mendatang, kegiatan kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, bukannya surut.

Dalam agenda yang dikirim Media Center Prabowo-Sandi,  pada Rabu (13/3/2019), Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye di Pekanbaru, Riau dan Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. 

 

Sementara, Cawapres yang bergaya milineal Sandiaga Uno berkampanye di Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali.

Di Riau, Prabowo menghadiri Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Riau di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pekanbaru, Riau, pagi jam 09.00 Wib. 

Adapun di Batam, menghadiri Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Kepulauan Riau di Mega Wisata Ocarina, Batam, Kepulauan Riau.

Di Bima, Sandi akan menyapa masyarakat Bima, NTB, di Lapangan Serasuba, Paruga, Mpunda, Bima, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, Sandi yang pengusaha muda sukses ini, terlebih dulu berlari pagi menyusuri Pantai Kuta Bali.

Istri cawapres Sandi, Nur Asia Uno, tak kalah sibuknya. Nur Asia dijadwalkan mengikuti Tabligh Akbar Annisa Nurussalam di kediaman Dr Toni, Perumahan Villa Adiprima Langensari, Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, seperti dilansir bisnis.com, Rabu, 13 Maret 2019. 

 

Sementara, di Media Center Prabowo-Sadi di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, akan dilangsungkan Diskusi Rabu Biru 'Merdekakan Sektor Kesehatan, Sejahterakan Ekonomi Rakyat'.

Beberapa pembicara akan tampil dalam diskusi ini yakni Gamal Albinsaid (Jubir BPN Prabowo Sandi), Netty Prasetiyani (Direktur Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan BPN Prabowo-Sandi), Dr Benny Oktavianus (Pakar Ilmu Kesehatan Kesira Gerindra), Dr Lily Sriwahyuni Sulistyowati (Pakar Ilmu Kesehatan).

R1/Hee