Tim BPP Riau Pastikan Akses ke Bandara Tetap Lancar saat Kegiatan Prabowo di Gelanggang Remaja Pekanbaru

Tim BPP Riau Pastikan Akses ke Bandara Tetap Lancar saat Kegiatan Prabowo di Gelanggang Remaja Pekanbaru

12 Maret 2019
Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto

Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto

RIAU1.COM - Antisipasi isu negatif saat kunjungan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Kota Pekanbaru, Riau, Rabu 13 Maret 2019 esok, BPP Prabowo-Sandi Riau berkoordinasi dengan pihak keamanan, khususnya Polda Riau.

Sekretaris BPP Prabowo-Sandi Riau, Tengku Zulmizan Assegaf mengatakan, pihaknya sudah melakukan request khusus dengan pihak keamanan dan instansi terkait agar akses menuju Bandara Sultan Sarif Kasim (SSK) II Pekanbaru tidak tersendat.

"Kami tidak mau nantinya, masyarakat yang mempunyai kebutuhan mendesak ke Bandara SSK II Pekanbaru terganggu saat melintas di Jalan Sudirman, karena kedatangan Prabowo ke Gelanggang Remaja Pekanbaru," ucapnya.

"Jangan sampai nantinya, karena akses ke Bandara SSK II Pekanbaru macet, yang disalahkan Pak Prabowo. Jadi, kita minta secara khusus kepada Polda Riau agar akses ke bandara tetap lancar," tegasnya.

Seperti yang diketahui, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Riau, Rabu 13 Maret 2019 esok di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Dipilihnya Gelanggang Remaja Pekanbaru untuk kegiatan Prabowo Subianto di Riau, karena jadwal kampanye rapat umum dari KPU tanggal 24 Maret 2019.

Selain itu juga, permintaan dari BPN Prabowo-Sandi agar lokasi kegiatan Prabowo Subianto di Riau tidak jauh dari akses bandara, mengingat jadwal beliau yang padat.