Membludak, Prabowo Subianto Jalan Sehat Bersama Ribuan Relawan Roemah Djoeang

Membludak, Prabowo Subianto Jalan Sehat Bersama Ribuan Relawan Roemah Djoeang

2 Februari 2019
Prabowo Subianto bersama Relawan Roemah Djoeang, Sabtu.

Prabowo Subianto bersama Relawan Roemah Djoeang, Sabtu.

RIAU1.COM - Membludak. Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri kegiatan jalan sehat bersama ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Februari 2019.

Acara tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, menuju Lapangan Banteng Jakarta Pusat.
 
Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto tampak menggunakan pakaian senada dengan peserta, yaitu kaos putih bertuliskan "Roemah Djoeang Prabowo-Sandi". 

Selain Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. 

Beberapa peserta juga tampak membawa bendera berwarna putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi'. Sebelum memulai perjalanan, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menyapa para peserta. 

"Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?" sapa Prabowo kepada ribuan relawan di Irti Monas, seperti dilansir Antara. 

Prabowo juga mengatakan dirinya tidak bisa berpidato dan meminta dukungan karena adanya peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

"Saya nggak bisa pidato karena ada peraturan, nggak apa-apa ya. Saya juga nggak boleh minta dukungan kalian, tapi saya berharap boleh kan," kata Prabowo. 

Beberapa pendukung juga tampak menyiapkan dan meneriakan yel-yel. Yel-yel ini dipimpin oleh pembawa acara dari atas panggung. 

"Siapa kita? Relawan, relawan mana? Roemah Joeang, Anies Sandi? sudah menang, Jakarta? sudah di rebut, Indonesia? rebut kembali," ujar peserta. 
 
Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga membuka kegiatan tersebut dengan membunyikan sirine sebagai tanda kegiatan jalan sehat dimulai. 

"Bismillaahirrahmaanirrahim dengan ini jalan sehat kita mulai, ayo kita jalan," ucap Prabowo kepada ribuan relawan Roemah Djoeang. 

Acara jalan sehat relawan Roemah Djoeang ini juga dimeriahkan oleh pasukan marching band Cakra Garuda Yaksa yang mengiringi ribuan relawan tersebut berjalan dari Irti Monas menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

R1/Hee 

Loading...