DPD GRN PAS Pekanbaru Gelar Nobar Debat Perdana Pilpres 2019

DPD GRN PAS Pekanbaru Gelar Nobar Debat Perdana Pilpres 2019

17 Januari 2019
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno

RIAU1.COM - Untuk memberikan dukungan dan menyaksikan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dalam debat Pilpres 2019 tahap I, para relawan menggelar nonton bareng (nobar).

Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) Kota Pekanbaru menggelar acara nobar debat perdana Pilpres 2019 di Jalan HR Soebrantas malam ini.

Ketua DPD GRN PAS Kota Pekanbaru, Baharuddin, mengatakan dengan diadakannya nobar ini diharapkan Baharuddin bisa membangkitkan semangat relawan dalam memenangkan Prabowo Sandi di Riau khususnya Pekanbaru.

"Kita mau meningkatkan silaturahmi diantara sesama relawan Prabowo Sandi, baik itu tingkat kecamatan, kota dan Provinsi," kata Caleg DPRD Kota Pekanbaru ini, Kamis (17/1/2019).

Baharudin mengungkapkan, dibuka untuk umum dan mulai dibuka pada ba'da Maghrib di lokasi nobar depan Jalan Purwodadi, tepatnya disamping Gedung Graha Pena Riau Pos.

Sejauh ini, persiapan nobar dikatakannya sudah bisa dikatakan siap semua, mulai dari persiapan tempat, makanan ringan dan persiapan lainnya.

"Acaranya santai saja, tidak terlalu formal, yang jelas kita sudah booking tempat dan untuk makanan juga sudah siap," jelasnya.

Loading...

Selain nobar, nantinya juga akan dilakukan pengukuhan kepengurusan DPD GRN PAS Kota Pekanbaru yang akan dihadiri oleh sekitar 50 orang lebih.

"Nanti juga pengukuhan saya sebagai ketua, mudah-mudahan semuanya lancar, kebetulan saya juga caleg dari Gerindra dan tim saya juga akan hadir," ulasnya.

Sementara itu, Sekjen DPW GRN PAS Riau, Masril Ardi mengatakan, pihaknya akan menghadiri nobar tersebut dan sejumlah DPD GRN PAS memang diintruksikan membuat Nobar.

"Selain Pekanbaru, ada beberapa daerah lain yang membuat nobar debat Pilpres 2019 di daerahnya masing-masing," tuturnya.