Miliki Strategi yang Jelas, Rizal Ramli Puji Penjabaran Visi Misi Prabowo Subianto

Miliki Strategi yang Jelas, Rizal Ramli Puji Penjabaran Visi Misi Prabowo Subianto

16 Januari 2019
DR Rizal Ramli

DR Rizal Ramli

RIAU1.COM - Ekonom senior tanah air, DR Rizal Ramli memuji penjabaran visi dan misi yang disampaikan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto saat pidato kebangsaan.

Menurutnya, visi Prabowo untuk melakukan reorientasi pembangunan dan pengelolaan Indonesia sudah bagu. Begitu juga dengan lima fokus utama program kerja nasional Prabowo-Sandi untuk pemecahan masalah bangsa.

"Visinya sudah bagus, strateginya sudah jelas," kata pria yang akrab disapa RR itu dalam diskusi bertajuk ‘Kedaulatan Ekonomi Fakta atau Fiktif’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) dilansir dari RMOL.co.

Namun demikian, dia mengingatkan kepada Prabowo untuk konsisten dengan apa yang diucap. Salah satunya dengan menempatkan menteri-menteri yang profesional dan mumpuni untuk mewujudkan misi tersebut.

Dia tidak ingin Prabowo senasib dengan Presiden Joko Widodo yang tersandera partai pendukung dalam memilih pembantu.

Rakyat Indonesia ini ingin ada perubahan, supaya hidupnya lebih baik. Untuk itu harus ada konsistensi antara visi, strategi, kebijakan dan personalia," pungkas Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu.