Ganti Presiden? Ini Pesan Prabowo untuk Relawan Roemah Djoang

Ganti Presiden? Ini Pesan Prabowo untuk Relawan Roemah Djoang

13 Januari 2019
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto

RIAU1.COM - Memastikan tidak ada kecurangan pada Pilpres tanggal 17 April 2019 mendatang, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto perintahkan para Relawan Roemah Djoang untuk mendatangi dan menjaga TPS.

"Kalau mau ganti presiden, maka 17 April kita harus menang. Teriak-teriak itu gampang, tapi 17 April itu yang menentukan," kata Prabowo di Jakarta, dilansir dari RMOL.co, Ahad (13/1/2019).

"Terima kasih perjuanganmu, dedikasimu, tolong 90 hari kedepan ini kita bergerak dan menggalang kekuatan, jaga itu TPS," tegas Ketum Partai Gerindra itu.

Mendengar pernyataan Prabowo, ratusan relawan yang didominasi emak-emak dengan kompak berteriak "Ganti Presiden, Prabowo Presiden,".

Menanggapi teriakan emak-emak, Prabowo pun menyemangati ratusan relawan agar pada 17 April 2019 nanti menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Dia mengingatkan, suara masyarakat sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Loading...

Mantan Danjen Kopassus ini tak lupa mengucapkan terimakasihnya karena terus mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai elemen masyarakat.

"Terima kasih dukunganmu, ini bukan urusan Prabowo dan Sandi, saya hanya jadi alat untuk Indonesia. Tapi kalian yang harus berjuang, saya siap berjuang tapi tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya," pungkas Prabowo.