//riau1.com/

#politik

Namanya Mencuat jadi Calon Ketua DPW PPP Riau, Begini Jawaban Bijak Husaimi

R1/bar


Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi (foto: bar/riau1.com) Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi (foto: bar/riau1.com)

RIAU1.COM - Kekosongan di pucuk piminan Dewan Pengurus Wlayah (DPW) Partai Persatuan Pemabangunan (PPP) Riau, mencuatkan sejumlah nama yang digadang-gadangkan akan menggantikan almarhum Aziz Zaenal.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi menjadi salah satu nama yang muncul ke permukaan sebagai salah satu kandidat memimpin partai berlambang Ka'bah di Riau itu.



BACA JUGA : Erick Thohir Tak Pernah Diajak Jokowi Bicara Kabinet

Ketika dikonfirmasi, anggota Komisi V DPRD Riau itu mengaku kaget saat namanya diketahui masuk menjadi kandidat calon Ketua DPW PPP Riau.

"Saya kaget, nama saya juga disebut sebagai calon Ketua DPW," kata Husaimi kepada Riau1.com, Senin (7/1/2019) di ruang kerjanya.

Husaimi mengungkapkan, jika dirinya tidak berambisi untuk menjadi Ketua DPW PPP Riau, karena dirasa belum mampu memajukan salah satu partai tertua di Indonesia tersebut.

Selain itu, adanya nama-nama kader senior PPP Riau yang menjadi kandidat calon Ketua DPW PPP juga menjadi alasan legislator asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) itu enggan maju sebagai calon ketua.



BACA JUGA : Ketua KPU Sumatera Utara Diberhentikan, Ini Pelanggaran yang Dilakukannya

"Saya sendiri tidak berambisi menjadi Ketua DPW PPP Riau, saya rasa saya belum mampu untuk memimpin partai sebesar ini. Apalagi kita dalam waktu dekat Pemilu, ini sangat berat. Kita butuh figur yang kuat, yang menjiwai PPP," pungkasnya.

Sementara itu, ada dua nama lainnya yang dikabarkan menjadi kandidat calon Ketua DPW PPP Riau menggangtikan almarhum Bupati Kampar, Azis Zaenal, yakni Mursini yang merupakan Bupati Kuansing dan Tengku Nazlah.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)