Tim F3 Agency Media Partner Penasaran dengan Kapolsek Berpangkat AKBP di Kabupaten Pelalawan Riau

Tim F3 Agency Media Partner Penasaran dengan Kapolsek Berpangkat AKBP di Kabupaten Pelalawan Riau

5 Maret 2021
Pimpinan Tim Agency Media Partner Aidil Fitri bersama Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad, Rabu (3/3/2021). Foto: Istimewa.

Pimpinan Tim Agency Media Partner Aidil Fitri bersama Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad, Rabu (3/3/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Tim F3 Agency Media Partner menyambangi Mapolsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturahmi, Rabu (3/3/2021) siang. Dalam pertemuan hangat tersebut, Tim Agency Media Partner dipimpin Aidil Fitri membahas banyak hal dengan Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad dan jajaran. 

Pembicaraan meliputi berbagai topik seputar tugas-tugas personel kepolisian seperti kinerja dalam pelayanan masyarakat, penegakan hukum, pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), termasuk upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19. Pada kesempatan tersebut, Tim F3 Agency Media Partner juga diajak oleh Kapolsek untuk melihat langsung salah satu lokasi, terkait pelaksanaan program Kampung Tangguh yang ada di wilayah binaannya. 

Program kampung tangguh ini merupakan satu dari sejumlah  program 100 hari Kapolri yang sebelumnya digagas untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi corona, baik dalam mencukupi kebutuhan pangan, maupun secara perekonomian.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Pangkalan AKBP Ahmad yang telah menyambut kedatangan kami dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Melalui silaturahmi ini, kami mendapat pengalaman dan pemahaman terkait tugas-tugas personel kepolisian," kata Fitri. 

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polsek Pangkalan Kuras di bawah kepemimpinan AKBP Ahmad yang mampu mengungkap semua kasus dan menyelesaikan semua perkara di wilayah hukumnya.

Pantas saja Polsek Pangkalan Kuras mendapatkan ruang di hati masyarakat. Karena di bawah Komando AKBP Ahmad, tak ada satu pun kasus yang tidak terungkap.

Loading...

"Kami bangga bisa bermitra dengan Polsek Pangkalan Kuras dan seluruh jajaran Polres Pelalawan dalam membantu menyampaikan informasi dan publikasi kepada masyarakat," ucap Fitri. 

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad mengatakan, profesionalitas merupakan prinsip dan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. Aparat kepolisian merupakan abdi negara memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus ditunaikan kepada pimpinan maupun  masyarakat. Maka, profesionalitas dan integritas harus selalu kokoh dan terpatri dalam diri. 

"Kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas. Ini prinsip yang saya pegang. Sebab, kami para personel Polri ini adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," sebut Ahmad.