Parah, Pekerjaan Paving Blok Masjid Agung Ulul Azmi yang Tak Siap, Ini Kata Wabub Zardewan 

Parah, Pekerjaan Paving Blok Masjid Agung Ulul Azmi yang Tak Siap, Ini Kata Wabub Zardewan 

2 Maret 2021
Pekerjaan Paping Blok Masjid Agung Ulul Azmi yang Tak Siap

Pekerjaan Paping Blok Masjid Agung Ulul Azmi yang Tak Siap

RIAU1.COM -Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan menyoroti secara langsung, pekerjaan pemasangan paping blok di Masjid Agung Ulul Azmi, yang tak kunjung selesai.

"Saya segan sebetulnya untuk mengatakannya. Tapi kita lebih segan lagi pada umum, yang melihat itu tak selesai,"kata Wabub Zardewan saat Coffe Morning dengan Pejabat Pemkab Pelalawan, Senin kemarin.

Zardewan kelihatannya heran, pekerjaan kecil seperti itu bisa tak siap. "Itu turap sedikit didepan itu, juga tak siap. Kalau alasan hujan, saya kira tak masalah dengan hujan,"imbuhnya.

Zardewan merasa sangat tidak nyaman, banyak warga yang menanyakan hal tersebut kepadanya. "Banyak yang nanya, kenapa ini tak siap Pak Wabub. Padahal Pak Bupati dan Pak Wabub mondar mandiri disini, tapi juga tak siap perkerjaan sekecil ini,"tegas Wabub.

Sangat wajar Wabub Zardewan agak emosi dengan kondisi pekerjaan itu, mengingat beliau bersama Bupati HM Harris akan mengakhiri masa jabatannya pada 22 April 2021 mendatang.

Loading...

Pekerjaan yang disorot Wabub Zardewan ini, sepertinya adalah pemasangan paping blok dan pembangunam turap di sebelah depan masjid agung Ulul Azmi. Dimana sampai saat ini, dilokasi ada onggokan paping blok, dan paping blok yang berserakan. (ardi)