//riau1.com/

#pekanbaru

Waspadalah, Sejumlah Lobang Jalan di Pekanbaru Mengintai Nyawa Anda Pengendara

R1/antoni


Kondisi Jalan Soekarno Hatta tepatntya di sebarang Pasar Pagi Arengka (Toni) Kondisi Jalan Soekarno Hatta tepatntya di sebarang Pasar Pagi Arengka (Toni)

RIAU1.COM -Pekanbaru- Saat ini kondisi jalan di Kota  Pekanbaru memprihatinkan, tidak hanya sumber macet tidak jarang juga pengendara terjungkal terperosok ke dalam lubang. Salah satunya, lobang menganga di kawasan Jalan Soerkarno Hatta tepatnya di Pasar Pagi Arengka.

Kini lobang yang sudah hampir separuh badan jalan itu saat jam-jam pergi dan pulang kerja kerap macet. Dan malam menurut sumber yang diwawancarai riau1.com Jumat (09/11/18) pagi tadi juga mengatakan bahwa tidak hanya macet, malam hari kerap pengendara terjungkal.

" Kalau malam ada saja yang terperosok ada pengendara roda dua dan ada juga mobil mini bus. luka yang diderita korbanya mulai dari luka ringan bahkan ada yang tidak sadarkan diri," ucap  Boniken (47) warga setempat.

Bonikan juga membeberkan kondisi jalan rusak ini sudah cukup lama awalnya hanya kecil, karena tidak ada perhatian serius hingga saat ini lobang kian melebar bahkan dah hampirt setengah badan jalan yang rusak.

" Kita berharap diperbaiki segeralah sebelum ada korban jiwa bertambah banyak. Sebab kini lobang kian bertambah, apa lagi musim huja lobang ditutupi air dan tidak terlihat oleh pengendara," terang Boniken.

Pantauan riau1.com, kondisi  jalan memang kurang dirawat sehingga kondisi jalan berlobang dan rusak ini sudah mulai terlihat di beberapa jalan protokol yang tiap harinya dilalui oleh ribuan pengendara.
  
R1/Toni


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)