Riau24.com Bersama PT Chevron Pasifik Indonesia Menggelar Workshop Untuk Mahasiswa di Universitas Riau

Riau24.com Bersama PT Chevron Pasifik Indonesia Menggelar Workshop Untuk Mahasiswa di Universitas Riau

13 November 2018
Workshop penulisan artikel Riau24 dan Pt Chevron

Workshop penulisan artikel Riau24 dan Pt Chevron

RIAU1.COM - Bertempat di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Riau (Unri), Riau24.com bersama dengan PT Chveron Pacific Indonesia (CPI) dan SKK Migas menggelar workshop penulisan artikel di media massa dan edukasi bidang Migas.

Acara ini sendiri dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP Universitas Riau, Dr  Suyanto, Managemen Chevron Rudy, Pemimpin Perusahaan Riau24.com Muhardi dan Pimpinan Redaksi Riau24.com Satria Utama Batubara.

Pimpinan redaksi Riau24.com Satria Utama Batubara mengatakan, kegiatan ini memang sudah dirancang jauh-jauh hari untuk kemampuan menulis mahasiswa di media.

"Kegiatan ini sudah dirancang jauh2 hari. Riau24.com ingin memiliki kemampuan menulis di media. Saya melihat literasi kemauan masih terholong rendah. Padahal dengan menulis kita bisa menuangkan gagasan kepada masyarakat dan memberikan sumbangsih lebih lagi" ujar Satria, Selasa (13/11/2018).

Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 peersta dari mahasiswa. Tak hanya workshop, pada kegiatan ini Riau24.com juga mengadakan photo contest di instagram untuk para peserta.

"Kita juga punya acara photo contest, upload di instagram dengan membuat hastag #meetchevronengineer selama kegiatan ini berlangsung. Foto yang mendapat like terbanyak akan mendapat dorprize menarik," jelas Satria.

Selain itu, mulai hari ini setelah usai acara, perserta juga bisa mengikuti lomba penulisan artikel bidang migas dengan sumber materi yang disampaikan oleh Pemateri pads workhsop hari ini.

Lomba akan digelar hingga 15 Desember mendatang. Tulisan yang menarik dan memenuhi kriteria, nantinya akan dipublish di Riau24.com.

"Tulisan yang menarik nanti akan kita publish di Riau24.com. Nanti yang paling banyak share akan jadi juara favorit. 5 Penulis terbaik akan hadiah khusus" tutup Satria.


R1/puri