Mantap, Kaum Milenial, Besok Politisi Muda Faldo Maldini Hadir Di Pekanbaru

Mantap, Kaum Milenial, Besok Politisi Muda Faldo Maldini Hadir Di Pekanbaru

11 November 2018
Sumber foto: Fb Faldo Maldini II

Sumber foto: Fb Faldo Maldini II

RIAU1.COM -  Para milenial saat ini tentu sudah tak asing lagi dengan nama Faldo Maldini. Seorang politisi muda yang merupakan calon legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Bogor besok akan hadir di kota pekanbaru.

Perjalanannya ke Kota Pekanbaru kali ini untuk menghadiri acara ngopi bareng dari Barisan Muda PAN bersama calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno dan beberapa narasumber lain dari partai PAN. Acara ini akan berlangsung di cafe Warkop Pinggiran 45 jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada 12 November 2018.


Dalam status akun facebooknya Faldo Maldini II mengatakan akan mengadakan meet up terlebih dahulu sebelum menghadiri acara ngopi bareng. Ini tulisnya:

" InsyaAllah esok (senin) saya ke Pekanbaru. Sebelum acara ngopi bareng Partai Amanat Nasional - PAN, saya mau bikin #MendadakMeetUp dulu.

Silahkan gabung di WA Grupnya, link berikut ini untuk yang lagi di Pekanbaru:

https://chat.whatsapp.com/BHiyMpr0bNpBMmuDDU8t9h
 
Ayo terus Meet Up!"


Acara ngopi bareng kali ini, akan membahas kisah sukses Sandiaga Uno yang terkenal sebagai sosok yang menginspirasi para milenial dengan berbagai kisah perjalanannya sebagai pengusaha.

Nah, buat kamu yang mau join, jangan lupa gabung di grup Whats App dengan mengklik link diatas ya. 

 

R1/puri