Anniversary ke-2, Romi Kurniawan Kembali Terpilih Ketuai White Car Community Chapter Riau

Anniversary ke-2, Romi Kurniawan Kembali Terpilih Ketuai White Car Community Chapter Riau

14 September 2019
Ketua WCC Chapter Riau terpilih, Romi Kurniawan potong tumpeng Anniversary ke-2 WCC Chapter Riau (foto: barkah/riau1.com)

Ketua WCC Chapter Riau terpilih, Romi Kurniawan potong tumpeng Anniversary ke-2 WCC Chapter Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Merayakan Anniversary ke-2, Romi Kurniawan kembali terpilih sebagai Ketua White Car Community (WCC) Chapter Riau periode 2019-2021, dalam Musyawarah Chapter (Muschap) di Kota Pekanbaru, Sabtu 14 September 2019.

Ketua WCC Chapter Riau, Romi Kurniawan mengungkapkan,
programnya kedepan menyatukan berbagai komunitas otomotif yang ada di Riau bergabung dengan WCC Chapter Riau.

"Selain itu, kita juga akan terus menjalin kekompakan baik dengan sesama member WCC Chapter Riau dan juga berbagai komunitas otomotif," kata Romi berbincang dengan Riau1.com disela-sela kegiatan Anniversary ke-2 WCC Chapter Riau di Cafe The Prince Pekanbaru.

Romi menuturkan, sejauh ini sudah ada sekitar 60 lebih member WCC Chapter Riau yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Riau, diantaranya Kota Pekanbaru, Bengkalis, Dumai, Pelalawan dan beberapa daerah lainnya.

"Sedangkan untuk nasional, WCC sudah memiliki sekitar 4.332 member se-Indonesia. Di sini, kita tidak membatasi jenis, merk maupun tahun pembuatan mobilnya, yang penting warnanya putih," tuturnya.

Romi menceritakan, sepanjang tahun ini WCC Chapter Riau juga sudah menggelar berbagai kegiatan, baik berupa kegiatan touring, famili gathering, termasuk juga kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan.

Loading...

"Harapan kita pada anniversary ke-2 ini, WCC Chapter Riau bisa terus berkembang dan semakin maju. Karena di sini, ada berbagai kalangan untuk saling berbagi dan bersilaturahmi," ungkapnya.

Dalam rangkaian Anniversary ke-2 ini, WCC Chapter Riau juga menggelar kegiatan bagi-bagi masker, sebanyak 500 pcs untuk masyarakat yang melintas di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

"Bagi-bagi masker ini untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru yang sejak beberapa pekan terakhir dilanda kabut asap akibat karlahut," terangnya.

"Anniversary ke-2 kita ini juga dihadiri WCC Ranah Minang dari Sumbar, dan juga didukung sejumlah sponsor yang selama ini selalu men-support WCC Chapter Riau," pungkasnya.