//riau1.com/

#pekanbaru

Gerai Indomaret di Pekanbaru Asal Pasang Bendera Merah Putih, Diikat di Sepotong Ranting Kayu dan Tempat Tak Layak

R1/surya


Begini cara Indomaret pasang bendera Merah Putih di salah satu gerainya di Pekanbaru. Foto: Surya/Riau1. Begini cara Indomaret pasang bendera Merah Putih di salah satu gerainya di Pekanbaru. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Gerai Indomaret memasang bendera Merah Putih dengan cara yang tak layak dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 Agustus. Bendera Merah Putih dipasang hanya dengan sebatang kayu dan di tempatkan lokasi yang tak wajar.

Pantauan Riau1.com, Rabu (14/8/2019), gerai Indomaret di Jalan Datuk Setia Maharaja (dulu Jalan Parit Indah) memang bendera di atas kanopi. Bendera Merah Putih hanya dipasang dengan sepotong kayu.



BACA JUGA : Bapenda Pekanbaru Tarik Pajak Restoran Pinggir Jalan yang Beromzet Rp15 Juta dalam Semalam

Sementara itu, gerai Indomaret di Jalan Jenderal  Sudirman, tak jauh dari Hotel Grand Central, juga memang bendera Merah Putih di tempat tak layak. Bendera dipasang di plang nama di bagian gerbang masuk. 

Berbeda dengan kantor Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Riau di Jalan Jenderal Sudirman. Kantor ini seakan tak punya anggaran untuk sekadar membeli bendera. Pasalnya, bendera Merah Putih yang dipasang beserta hiasannya terlihat lusuh.



BACA JUGA : BNN Riau Sebut Target yang Lolos usai Keributan dengan Satpol PP di Klub Malam Jaringan Internasional

Hanya kantor transportasi online Gojek yang memberikan penampilan terbaik. Bendera merah putih berukuran besar menutupi hampir setengah kantornya di seberang Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jendera Sudirman.

Sementara itu, kemeriahan pasangan umbul-umbul dan bendera Merah Putih belum terlihat meriah di sepanjang Jalan Sudirman. Padahal, kawasan jalan protokol ini pusat perkantoran terpadat dan lokasi vital.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)