//riau1.com/

#pekanbaru

Meriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, Pemko Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba Selama 3 Hari

R1/surya


Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru akan menggelar berbagai lomba selama tiga hari. Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer di kantor wali kota, Selasa (13/8/2019), mengatakan, ada tiga kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Kegiatan dimulai dari 16 Agustus hingga 18 Agustus.



BACA JUGA : Hanya 5.797 Perusahaan yang Mendaftarkan Karyawannya ke BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru

"Kami mengimbau kepada seluruh camat dan lurah untuk memeriahkan HUT RI dengan mengajak seluruh masyarakat. Pada 17 Agustus, kemeriahan juga dilakukan termasuk di kantor kecamatan," ujarnya.



BACA JUGA : Jarak Pandang Sempat 2.000 Meter, Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru Masih Aman dari Kabut Asap

Setelah 17 Agustus juga ada berbagai perlombaan. Rencananya, gerak jalan antar pelajar, beberapa event lainnya termasuk donor darah, bersepeda ria (gowes) dan segala macam. 

"Ada juga lomba kelurahan. Lomba-lomba ini juga untuk motivasi rekan-rekan PNS untuk bisa berbuat, berkreasi, dan berinovasi sehingga menambah meriahnya HUT ke-74 di Pekanbaru," harap M Noer.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)