//riau1.com/

#pekanbaru

Resmi Diluncurkan, 150 Bikers di Pekanbaru Langsung Jajal Ketangguhan Honda ADV150

R1/bar


Ratusan bikers di Kota Pekanbaru usai mengikuti event Bikers Meet Up ADV150 bersama Capella Honda Riau (foto: barkah/riau1.com) Ratusan bikers di Kota Pekanbaru usai mengikuti event Bikers Meet Up ADV150 bersama Capella Honda Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Mengiringi launching Honda ADV150 di Riau, Capella Honda Riau juga menggandeng ratusan bikers komunitas sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru, Riau.

Tentu saja, kehadiran ratusan bikers sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) ini unuk mengenal langsung sosok Honda ADV150.



BACA JUGA : Bapenda Pekanbaru Tarik Pajak Restoran Pinggir Jalan yang Beromzet Rp15 Juta dalam Semalam

"Ada sekitar 130 bikers Honda dan juga 20 bikers dari komunitas motor berbeda yang turut hadir dalam event Bikers Meet Up ADV150 ini," kata PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi kepada Riau1.com, Sabtu 10 Agustus 2019.

Aldi menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung kesuksesan launching dan juga untuk  pencapaian target penjualan Honda ADV150 di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Jadi dalam kesempatan ini, ratusan bikers ini berkesempatan untuk menguji dan menjajal ketangguhan Honda ADV150," tuturnya.



BACA JUGA : BNN Riau Sebut Target yang Lolos usai Keributan dengan Satpol PP di Klub Malam Jaringan Internasional

Tentunya, dalam setiap event community yang ditaja Capella Honda Riau, selalu mempromosikan Honda Community ID (HCID) untuk para bikers sepeda motor Honda.

"Sebelum menghadiri launching Honda ADV150 di Mal SKA Pekanbaru, kita melakukan city rolling, dan kegiatan ditutup dengan makan malam di salah satu restoran," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)