//riau1.com/

#pekanbaru

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga Sempat Ribut Via Telepon dengan Kepala Satpol PP Agus Pramono Soal Penarikan Mobil Dinas

R1/surya


Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono. Foto: Surya/Riau1. Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Jhon Romi Sinaga sempat ribut dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Agus Pramono, Rabu (17/7/2019). Keduanya ribut soal penarikan mobil dinas.

Dalam rekaman percakapan telepon yang diperdengarkan Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono kepada media. Dalam percakapan itu, Romi Sinaga sempat memberikan alasan yang cukup panjang.



BACA JUGA : Pemko Pekanbaru Terapkan Pemekaran Kecamatan Satu Tahun Lagi, Tampan dan Rumbai Pesisir Dihapus

Iklan Riau1

Perdebatan pun terjadi dengan Agus. Penarikan harus dilakukan karena hal tersebut berdasarkan perintah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Saya sudah menghubungi anggota yang menarik mobil dinas Romi Sinaga. Berdasarkan laporan anggota saya, mobil dinas itu berhasil ditarik," ucapnya.



BACA JUGA : Layanan Disdukcapil, BPJS Kesehatan, dan Kejari Paling Banyak Dikunjungi di MPP Pekanbaru

Mobil dinas yang juga ditarik adalah milik wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono. Hari ini, mobil dinas itu harus sudah bisa ditarik, apapun caranya.

"Semua mobil dinas anggota dewan harus kami tarik tanpa terkecuali. Kami sudah memberi peringatan pengembalian mobil dinas dewan ini sejak enam bulan lalu," tegas Agus.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...