Perkuat Barisan Pasca Pemilu 2019, BMPAN Pekanbaru Gelar Halalbihalal Bersama Seluruh Kader

Perkuat Barisan Pasca Pemilu 2019, BMPAN Pekanbaru Gelar Halalbihalal Bersama Seluruh Kader

16 Juli 2019
Para pengurus dan kader BMPAN Kota Pekanbaru

Para pengurus dan kader BMPAN Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN) Kota Pekanbaru, Riau menggelar halalbihalal bersama para kader pengurus dari tingkat kecamatan hingga kota.

Kegiatan yang digelar Sabtu 13 Juli 2019 itu tidak hanya sekedar untuk silaturahmi antara pengurus dengan para kader, tapi juga momentum untuk penguatan barisan pasca pelaksanaan Pemilu serentak 2019 lalu.

Ketua DPD BMPAN Kota Pekanbaru, Zikhri Agustian Hali mengatakan, melalui kegiatan itu juga dibahas berbagai program penguatan barisan melalui perekrutan calon kader muda BMPAN Kota Pekanbaru.

"Tentunya untuk menguatkan BMPAN di akar rumpun, dan sebagai laboratorium generasi muda untuk mengaktualisasi diri dalam hal positif serta bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya kedepan," ujarnya.

"Ini juga untuk mengantisipasi anak-anak muda sekarang yang banyak terjerumus ke hal negatif, narkoba, miras dan kenakalan remaja lainnya," tambah Zikhri didampingi Sekretaris DPD BMPAN Pekanbaru, Angga Fitthura.

Melalui ajang Pemilu 2019 ini, DPD BMPAN Kota Pekanbaru mengantarkan kader terbaiknya duduk menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024, yakni Arwinda Gusmalina yang merupakan Bendahara DPD BMPAN Pekanbaru.

"Ini merupakan sejarah dan prestasi sangat membanggakan bagi kami semua BMPAN Pekanbaru, hari ini anak muda bisa menjadi apapun, asal memiliki keyakinan, ikhtiar dan mampu bekerja keras," sebut Zikhri.

"Bersama dengan adanya kader kita dilegislatif ini, kita yakin kedepan progam-progam BMPAN Pekanbaru yg pro ke masyarakat khususnya anak-anak muda kedepannya lebih berjalan dengan baik dan bermanfaat," tambahnya.

Terpisah, Sekretaris DPD BMPAN Pekanbaru, Angga Fitthura mengatakan, pihaknya membuka lebar peluang anak-anak muda se-Kota Pekanbaru untuk bergabung dalam organisasi politik kepemudaan ini.

"Caranya dengan datang langsung ke Rumah PAN, Jalan Tiung, Pekanbaru. Namun di sini bukan dibahas politik saja, seluruh aspek kita bahas di sini, mulai ekonomi, sosial, pendidikan serta hobi," pungkasnya.