//riau1.com/

#pekanbaru

Pembangunan Berkembang Pesat, Pekanbaru Sangat 'Seksi' Bagi Investor

R1/surya


Jembatan layang (flyover) di depan Mal SKA dilengkapi terowongan untuk penyeberangan orang. Foto: Surya/Riau1. Jembatan layang (flyover) di depan Mal SKA dilengkapi terowongan untuk penyeberangan orang. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Kota Pekanbaru sangat "seksi" bagi para investor yang ingin berinvestasi. Pasalnya, pembanguan berkembang pesat di kota yang terletak di tengah pulau Sumatera ini.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bapenda) Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin, Senin (17/6/2019), menceritakan, Pekanbaru semakin ramai di bawah pemerintahan Sultan Kerajaan Siak Muhammad Ali Muazam Syah pada 235 tahun yang lalu. Seiring berjalannya waktu, Pekanbaru menjadi pusat kota yang sangat luar seperti saat ini.



BACA JUGA : Seluruh PNS Diwajibkan Bayar PBB, Pendapatan Bapenda Pekanbaru Meningkat Tajam

"Pemerintahan makin tahun semakin baik sampai saat ini. Sejumlah jalan tol Trans Sumatera ke Pekanbaru sedang dibangun," ungkapnya.

Jalan tol lain yang sedang dibangun itu antara lain, Tol Pekanbaru-Dumai, Tol Pekanbaru-Padang, dan Tol Pekanbaru-Jambi. Tak hanya itu, jalur kereta api Trans Sumatera juga akan dibangun. Pekanbaru juga mengatur aliran listrik di seluruh pulau Sumatera.



BACA JUGA : Bapenda Pekanbaru Tarik Pajak Restoran Pinggir Jalan yang Beromzet Rp15 Juta dalam Semalam

"Perkembangan yang pesat menjadikan kota ini semakin strategis dan lengkap serta mudah diakses. Para pengembang perumahan dan investor lain pun lebih tertarik dengan Pekanbaru," sebut Ami, sapaan akrabnya.

Alasan para investor dan pengembang perumahan (developer) itu adalah Pekanbaru ini sedang tumbuh dan seperti artis muda yang sedang naik daun. Pantas rasanya bahwa Pekanbaru ini sebagai pusat Sumatera.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)