//riau1.com/

#pekanbaru

Bong hingga Alat Kontrasepsi Ditemukan saat Satpol PP Pekanbaru Merazia Penginapan

R1/hadi


Tamu penginapan yang terjaring razia Satpol PP Pekanbaru (Foto: Riau1/Hadi) Tamu penginapan yang terjaring razia Satpol PP Pekanbaru (Foto: Riau1/Hadi)

RIAU1.COM -Sebanyak 58 orang pria dan wanita terjaring razia Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau, dengan sasaran tempat penginapan, Rabu 22 Mei 2019 dini hari tadi. Mereka kedapatan tengah berada di kamar, dan bukan berstatus suami - istri.

Tidak cuma itu saja, petugas Satpol PP Pekanbaru yang mengecek kamar pengunjung, juga mendapati barang lainnya, salah satunya alat kontrasepsi (Kondom).



BACA JUGA : Permintaan Pasar Tinggi di Pekanbaru, Harga Cabai Bukittinggi Capai Rp70 Ribu Per Kg

Bahkan, disalah satu kamar penginapan, Wisma Platinum di Jalan Lokomotif Pekanbaru yang disasar razia, petugas menemukan benda diduga alat isap Sabu-sabu. Barang itu pun langsung diamankan Satpol PP.

"Terkait temuan benda diduga Bong (Alat isap Sabu, red), kita akan berkoordinasi dengan kepolisian," kata Kepala Bidang Operasi Satpol PP Pekanbaru, Desheriyanto Rabu dinihari, usai razia digelar.



BACA JUGA : 5 Gedung Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya Belum Bisa Ditempati Sejak Dibangun Pada 2015

Pada razia tadi malam, 30 orang wanita dan 28 pria turut dibawa ke kantor Satpol PP Pekanbaru. Mereka diamankan dan didata, lantaran tidak memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk), dan bukan pasangan suami - istri.

Razia ini, antara lain digelar di Hotel Surya dan Bintang Lima di Jalan Teuku Umar, penginapan Platinum dan Wisma Bintang Lima di Jalan Lokomotif, The Palace Jalan Kuantan Raya dan terakhir di Wisma Bintang Lima di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)