//riau1.com/

#pekanbaru

Prabowo Subianto Bertopi Koboi Disambut Tarian Melayu di Bandara SSK II Pekanbaru

R1/surya


Prabowo Subianto (bertopi koboi) saat disambut dengan tarian Melayu di beranda VVIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Foto: Istimewa. Prabowo Subianto (bertopi koboi) saat disambut dengan tarian Melayu di beranda VVIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, Rabu (13/3/2019), sekitar pukul 10.30 WIB. Prabowo turun dari pesawat pribadinya dengan berpakaian safari warna krem, berkacama hitam, dan bertopi koboi.

Sebelum memasuki ruangan VVIP Lancang Kuning, Prabowo disambut dengan tarian Melayu oleh pihak Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Keluar dari ruangan VVIP, Prabowo tak lagi mengenakan topi koboi. Ia mengenakan tanjak Melayu.



BACA JUGA : JCH Pekanbaru Termuda Berusia 18 Tahun dan Tertua 90 Tahun di 2019 Ini

Sebelum keluar dari VVIP Lancang Kuning, para pengawal Prabowo hilir-mudik keluar masuk membawa koper dan pernak-pernik yang akan dikenakan. Topi koboi yang dikenakan Prabowo rupanya tak hanya satu.



BACA JUGA : Miliki AD/ART, Ikaluni Smagama Pekanbaru Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Pendidikan di Riau

Rupanya, ada dua lagi topi koboi yang sama terbungkus rapi. Di samping topi koboi, ada beberapa lagi topi biasa yang dikenakan Prabowo juga terbungkus rapi di plastik.

Mobil Toyota Alphard BM 79 RT disiapkan dengan cermat. Bagian kabin penumpang dilengkapi dengan keperluan perjalanan Prabowo menuju Gelanggang Remaja Pekanbaru. 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)