//riau1.com/

#pekanbaru

Ini Asal 6 Ekor Kuda yang Ikut sambut Prabowo di Bandara SSK II Pekanbaru

R1/surya


Salah satu kuda yang didatangkan dari Tebing Tinggi Okura untuk memeriahkan penyambutan capres Prabowo Subianto di VVIP Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Foto: Surya/Riau1. Salah satu kuda yang didatangkan dari Tebing Tinggi Okura untuk memeriahkan penyambutan capres Prabowo Subianto di VVIP Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pasukan berkuda yang mengenakan serban datang ke lokasi VVIP Lancang Kuning Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Rabu (13/3/2019). Mereka datang untuk menyambut calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Enam kuda ini dibawa dari kawasan wisata di Tebing Tinggi Okura, Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Enam kuda ini dibawa dengan mobil," kata salah seorang joki di halaman parkir VVIP Lancang Kuning.



BACA JUGA : Permintaan Pasar Tinggi di Pekanbaru, Harga Cabai Bukittinggi Capai Rp70 Ribu Per Kg

Enam kuda ini diturunkan di luar bandara. Kuda-kuda ini ditunggangi pendukung Prabowo yang mengenakan serban.

"Ada penunggangnya. Kami menjaga saja," ucapnya.



BACA JUGA : 5 Gedung Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya Belum Bisa Ditempati Sejak Dibangun Pada 2015

Pantauan Riau1.com, rombongan pasukan berkuda ini datang satu jam sebelum pesawat pribadi yang ditumpangi Prabowo tiba di VVIP Bandara SSK II Pekanbaru. Setelah pesawat Prabowo mendarat, para joki yang mengenakan kaos pendukung mengenakan serban mendekati rombongan pendukung di pintu VVIP.

Mereka mengacungkan dua jari sembari meneriakkan yel-yel untuk Prabowo. Yel-yel itu sahut oleh pendukung lainnya yang sudah berdesakan menunggu kedatangan Prabowo.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)