Bukan Capres, Massa Prabowo di Pekanbaru Ngantri untuk Bisa Foto Bareng Pria Ini, Bikin Gagal Fokus

Bukan Capres, Massa Prabowo di Pekanbaru Ngantri untuk Bisa Foto Bareng Pria Ini, Bikin Gagal Fokus

13 Maret 2019
Pria mirip Prabowo di Pekanbaru

Pria mirip Prabowo di Pekanbaru

RIAU1.COM -Kedatangan Calon Presiden urut 02 Prabowo Subianto ke Pekanbaru, Riau pada Rabu 13 Maret 2019 siang disambut meriah oleh ribuan orang pendukungnya. Acara yang berlangsung di GOR Pekanbaru itu juga penuh sesak oleh massa.

Sambutan meriah juga tampak di VIP Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, tempat Prabowo mendarat. Massa pendukung sudah beramai-ramai menunggu Capres urut 02 tersebut sejak pagi.

Ada satu kejadian yang menarik di VIP Bandara SSK II jelang kedatangan Prabowo tadi, di mana orang-orang sempat dibuat gagal fokus terhadap sesosok pria berbaju kemeja putih, lengkap dengan kacamata hitam yang turut berada di ruangan VIP.

Banyak mata yang langsung menelisik ke arah pria tersebut. Kenapa tidak, mulai dari penampilan, postur dan gayanya mirip sekali dengan Prabowo. Hampir pula massa mengira kalau ia adalah benar-benar Prabowo.

"Sekilas mirip. Saya kira Pak Prabowo sudah datang. Makanya langsung mendekat. Ternyata mirip. Ya sekalian minta foto bareng," tutur salah seorang massa pendukung Prabowo yang turut hadir di VIP Bandara SSK II Pekanbaru.

Pria itu belakangan diketahui bernama Zamratul Faudi. Ia adalah warga yang berdomisili di Marpoyan, Pekanbaru. Pria yang sekilas mirip Prabowo tersebut sengaja datang untuk bisa melihat dan bertemu Capres nomor urut 02 itu.

Kemunculannya tak pelak jadi sasaran foto bersama dari massa pendukung Prabowo. Bahkan sampai ngantri untuk bisa mengajak Faudi foto bareng, sambil menunggu Prabowo yang asli mendarat.

"Saya juga nggak menyangka. Memang sejak lama, ada yang bilang saya mirip, dari keluarga dan teman-teman bilang gitu. Pernah juga saya posting foto pakai jas, disebut mirip," tutur pria berusia 60 tahun tersebut.