Terlambat dari Jadwal, Panglima TNI dan Kapolri Akhirnya Mendarat di Pekanbaru

Terlambat dari Jadwal, Panglima TNI dan Kapolri Akhirnya Mendarat di Pekanbaru

13 Maret 2019
Panglima TNI dan Kapolri saat mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Panglima TNI dan Kapolri saat mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

RIAU1.COM -Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal M Tito Karnavian akhirnya mendarat di Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Rabu 13 Maret 2019 siang sekitar Pukul 11.15 WIB.

Jadwal ketibaan dua jenderal bintang empat tersebut sedikit mengalami keterlambatan, di mana pada jadwalnya pada Pukul 10.40 WIB. Keduanya tiba menggunakan pesawat TNI AU A-7306.

Usai mendarat, Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian disambut petinggi TNI dan Polri di Riau, mulai dari Kapolda, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danrem 031 Wirabima dan pihak Pemprov Riau, dalam hal ini tampak Wagubri dan jajarannya.

Usai mendarat, Panglima TNI dan Kapolri langsung berjalan masuk menuju ruang VVIP Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin. Sementara awak media menunggu di luar dan tidak diperbolehkan ikut masuk.

Adapun sesuai agendanya, Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian akan langsung terbang menggunakan helikopter menuju Rupat, Bengkalis memantau perkembangan terkini Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Dari sana, dua jenderal itu bertolak ke Kampar menggunakan helikopter, tepatnya ke Pondok Pesantren Nurul Iman, lalu melanjutkan agendanya ke Kota Pekanbaru menjelang sore nanti, untuk memberikan kuliah umum di kampus.