Massa Pendukung hingga 'Pasukan Berkuda' Sambut Prabowo di Bandara SSK II Pekanbaru

Massa Pendukung hingga 'Pasukan Berkuda' Sambut Prabowo di Bandara SSK II Pekanbaru

13 Maret 2019
Pasukan berkuda dari PKS tiba di VVIP Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Foto: Surya/Riau1.

Pasukan berkuda dari PKS tiba di VVIP Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Para pendukung calon Presiden 02 Prabowo mulai berdatangan di VVIP Lancang Kuning Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Prabowo juga akan disambut pasukan berkuda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pantauan Riau1.com, beberapa anggota partai pengusung mulai berdatangan ke lokasi VVIP Bandara SSK II Pekanbaru. Bahkan, PKS menggerakan pasukan berkuda. Pengaman di VVIP cukup ketat. Hanya orang-orang tertentu boleh masuk ke dalam ruangan VVIP.

Bahkan, caleg dari partai pengusung tidak diperkenankan masuk. Pintu bagian luar dijaga Satgas dari Partai Gerindra. Sedangkan bagian dalam dijaga beberapa anggota TNI baik berpakaian dinas maupun berpakaian sipil.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Hardianto saat diwawancarai Riau1.com mengungkapkan, partai Gerindra, PKS, Demokrat, dan Berkarya menyambut kedatangan calon presiden 02 Prabowo Subianto. Hari ini, Prabowo diperkirakan mendarat sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu, Prabowo berkegiatan di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

"Kami sampaikan ke masyarakat bahwa Prabowo datang ke Riau dalam rangka kampanye tatap muka dalam konsep yang selama ini sudah berjalan yaitu Prabowo Menyapa. Hari ini, Prabowo menyapa Riau," ucapnya.

Karena itu, masyarakat Riau diundang dan diajak menghadiri kampanye ini. Diharapkan, Prabowo dapat terpilih sebagai Presiden RI.

"Makanya, sama-sama kita bertemu atau melihat pidato kebangsaan Prabowo ketika berada di Pekanbaru hari ini," ajak Hardianto.

Usai kampanye di Pekanbaru, Prabowo akan berangkat ke Batam, Kepulauan Riau, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Jadi, beliau juga menyapa Kepri hari ini," kata Hardianto.