Mitra Wartawan Bakal Dimunculkan Kembali oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus

Mitra Wartawan Bakal Dimunculkan Kembali oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus

22 Januari 2019
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Mitra wartawan di Pemko Pekanbaru, Riau akan dimunculkan kembali pada tahun ini. Sebelumnya, wartawan yang meliput di Pemko Pekanbaru berkoordinasi ke Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfosandi).

"Kami munculkan kembali mitra wartawan yaitu bagian hubungan kemasyarakatan dan kerja sama. Sebelumnya, itu menjadi bidang di Dinas Kominfosandi," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai pengukuhan sepuluh pejabat, Selasa (22/1/2019).

Bagian Humas dan Kerja Sama akan berdiri sendiri. Bagian ini menjadi perwakilan pemerintah untuk berkomunikasi dengan media dan masyarakat.

"Kami akan lantik (Kabaghumas) secepatnya. Paling cepat pekan depan," ucap Firdaus.

Loading...

Sebelumnya, ada 10 pejabat yang sudah dilantik dikukuhkan oleh Firdaus pada Selasa pagi. Pengukuhan ini dihadiri Rohaniawan untuk pengambilan sumpah jabatan.

Ada pun sepuluh orang yang dikukuhkan, yang telah menjabat, antara lain, M Noer sebagai Sekretaris Daerah, Azwan sebagai Asisten I, El Sabrina sebagai Asisten II, Neng Elida sebagai Staf Ahli I, Elida S Munir sebagai Staf Ahli II, Yuliasman sebagai Staf Ahli III, Masykur Tarmizi sebagai Kepala Badan Kepala Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Zulhelmi Arifin sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Yusrizal sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), serta Nur Faisal sebagai Kepala Dinas Pariwisata.