//riau1.com/

#olahraga

Dirumorkan Melatih Real Madrid, Begini Jawaban Arsene Wenger

R1/febri


Real Madrid. Sumber gambar: internet Real Madrid. Sumber gambar: internet

RIAU1.COM -Belum jelasnya pelatih tetap Real Madrid, membuat rumor tentang sosok pengisi jabatan itu menjadi mudah menyebar. Baru-baru ini El Real dirumorkan tengah mendekati bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger. 

Adapun Arsene Wenger,membantah gosip yang menyebutkan ia sudah dihubungi oleh Florentino Perez terkait tawaran untuk menukangi Real Madrid secara tetap.

"Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya," terang Wenger seperti dikutip dari Bein Sport,  Jum'at (9/11/2018).

Wenger termasuk jajaran pelatih top yang tengah menganggur. Hingga kini ia belum juga melatih sebuah klub sejak memutuskan berhenti dari Arsenal beberapa waktu lalu.

Real Madrid sendiri saat ini dilatih Santiago Solari. Pria berdarah Argentina itu ditunjuk sebagai pelatih sementara El Real usai memecat Julen Lopetegui. Dibawah asuhan Solari, Sergio Ramos dan kawan-kawan telah memenangkan beberapa pertandingan, diantaranya melawan Valladolid di ajang La Liga dan juga lawan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)