Biliar Riau Sudah Koleksi 2 Medali Emas di Porwil Bengkulu

Biliar Riau Sudah Koleksi 2 Medali Emas di Porwil Bengkulu

6 November 2019
Pelatih biliar Riau, Jefri bersama dua atlet biliar Riau yang turun di Porwil X Sumatera 2019 Bengkulu

Pelatih biliar Riau, Jefri bersama dua atlet biliar Riau yang turun di Porwil X Sumatera 2019 Bengkulu

RIAU1.COM - Sejumlah cabang olahraga (cabor) satu persatu terus menyumbangkan medali untuk Riau di ajang Porwil X Sumatera yang berlangsung di Bengkulu sejak tanggal 3 November hingga 9 November 2019 mendatang.

Dari cabor biliar, Riau telah mengoleksi sebanyak dua medali emas dan satu medali perak yang diraih dari tiga nomor yang dipertandingkan.

Medali emas pertama billiar diraih Ibrahim Madi dan Martias Pratama yang turun di nomor double bola 15 putra.

Kemudian, medali emas kedua diraih Rina Mochtar yang turun di nomor sigle bola 9 putri. Sedangkan satu medali perak diraih Tengku M Farhan dan Ari Chaniago di nomor bola 8 doule putra.

Dengan hasil sementara yang diraih para atletnya, pelatih biliar Riau, Jefri merasa bangga dan bersyukur para pebiliar Bumi Lancang Kuning mampu meraih hasil membanggakan di Porwil Bengkulu.

"Alhamdulilah, Porwil tahun ini, Rina bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Kini billiar Riau telah menambah pundi medali emas untuk kontingen Bumi Lancang Kuning," ujarnya, Rabu 6 November 2019.

Jefri menuturkan, pihaknya masih optimis pebiliar Riau akan terus menambah pundi medali untuk kontingen Bumi Lancang Kuning. Sebab, masih ada beberapa nomor andalan yang akan dipertandingkan.

"Peluang kita masih terbuka lebar untuk mendulang medali di beberapa nomor, yakni singgle bola 9 putra, single bola 8 putra dan single bola 10 putri," pungkasnya.