32 Tim Ikuti Turnamen Futsal MPC PP Dumai Cup II

32 Tim Ikuti Turnamen Futsal MPC PP Dumai Cup II

19 Oktober 2019
Jajaran pengurus MPC PP Dumai bersama perwakilan tim peserta Futsal Cup II

Jajaran pengurus MPC PP Dumai bersama perwakilan tim peserta Futsal Cup II

RIAU1.COM - Turnamen Futsal Cup II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai dibuka secara langsung oleh Kepala Disparpora Kota Dumai di Lapangan Futsal Popaye, Sabtu 19 Oktober 2019.

Pembukaan turnamen Futsal Cup II MPC PP Kota Dumai dalam rangka HUT ke-60 PP, Ketua Panitia, Rendy Firdaus mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dari 19 Oktober hingga 20 Oktober 2019 esok.

"Kegiatan ini diikuti 32 tim se-Kota Dumai. Demi terciptanya tali silaturahmi antar pemuda dan pencarian bakat dan memperebutkan piala bergilir," katanya.

Wakil Ketua I Bidang Organisasi MPC PP Kota Dumai, Untung Daeng mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada pihaknya selama ini.

"Saya harap event futsal ini bisa menjadi warna-warni pemuda yang ada di Kota Dumai, sehingga terlahir atlit andal dari olahraga futsal ini," ungkapnya.

Sementara itu, Kadisparpora Kota Dumai, Fauzi menuturkan, ajang futsal ini sebagai pembinaan kepada pemuda agar bisa menumbuhkan pengembangan bakat olahraga pemuda di Kota Dumai.

"Kegiatan ini salah satu solusi bagi pemuda untuk menghindari dari kegiatan yang tidak bermanfaat seperti bahaya narkoba dan minuman keras," ujarnya.

Tambahnya, pemerintah mengharapkan Pemuda Pancasila juga dapat menggelar kegiatan di bidang keagamaan dan seni. "Kami akan tetap mensupport dan tetap mendukung penuh yang betul bermanfaat bagi kita semua," pungkasnya.