Meski Cedera, Bos Real Madrid Zinedine Zidane Tetap Tertarik Datangkan Paul Pogba dari Manchester United

Meski Cedera, Bos Real Madrid Zinedine Zidane Tetap Tertarik Datangkan Paul Pogba dari Manchester United

7 Oktober 2019
Paul Pogba. Foto: Reuters.

Paul Pogba. Foto: Reuters.

RIAU1.COM -Bos Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan tetap tertarik mendatangkan pemain tengah Manchester United Paul Pogba.

Tapi, Real Madrid tidak dapat mencapai kesepakatan karena Manchester United menyatakan bahwa Pogba - yang mencatat rekor transfer pemain di klub itu - ternyata tidak untuk dijual.

Dilansir dari Tempo.co, Senin (7/10/2019), Real Madrid lantas tidak menelan kecewa. Sejak menerima penolakan itu, klub asuhan Zidane itu justru mampu mengoleksi delapan pertandingan tanpa terkalahkan. Mereka kini mampu menyegel posisi teratas di puncak klasemen Liga Spanyol.

Loading...

Hanya saja, menurut pemberitaan Marca, justru Zidane masih ingin agar raksasa sepak bola Spanyol itu untuk menindaklanjuti bahkan meneruskan untuk memproses transfer pemain berusia 26 tahun itu selama jendela transfer musim panas. Pogba secara efektif memiliki hanya tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford.

Pemain timnas Prancis itu hanya mampu turun bertanding dalam enam penampilan di semua kompetisi musim ini. Paul Pogba masih berkutat dengan cedera.