//riau1.com/

#olahraga

Atlet Berprestasi di Porkot Bakal Masuk Pelatko Pekanbaru 2020

R1/bar


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Porkot VII Pekanbaru 2019 berakhir, ratusan atlet terbaik berprestasi dalam multi event tersebut, kini mulai menjadi pantauan KONI Kota Pekanbaru.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, para atlet berprestasi peraih medali emas, perak dan perunggu akan dipanggil untuk masuk ke Pemusatan Latihan Kota (Pelatko).



BACA JUGA : Laga Terakhir, Pakai Kaos Hitam atau Biru Gratis Nonton PSPS Riau vs Persibat Batang Sore Nanti

Iklan Riau1

"Pelatko akan kita mulai pada bulan Maret tahun 2020 mendatang untuk dipersiapkan menghadapi Porprov X 2021 di Kabupaten Kuansing," kata Anis kepada Riau1.com, Rabu 11 September 2019.

Anis mengungkapkan, khusus untuk atlet peraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) perorangan akan langsung dipanggil untuk mengikuti pelatko.

"Sedangkan untuk atlet dari cabor beregu, tentu akan kita pantau perkembangannya melalui pengcab masing-masing, sebelum masuk ke pelatko," ungkapnya.



BACA JUGA : Laga Hidup Mati, Persibat Batang Pernah Kalah Telak 3-0 di Kandang Hadapi PSPS Riau

Sementara itu, KONI Riau mengapresiasi pelaksanaan Porkot VII Pekanbaru 2019 yang dilaksanakan dengan konsep multi event yang diikuti seluruh kecamatan di Kota Pekanbaru tersebut.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengharapkan, dari pelaksanaan Porkot VII Pekanbaru 2019 ini bisa lahir bibit atlet terbaik Riau untuk bisa berlaga di ajang nasional, khususnya PON 2024 di Medan dan Aceh.

"Kita ingin para atlet berprestasi dari pelaksanaan Porkot VII Pekanbaru ini bisa terus dibina secara serius dan semakin ditingkatkan kemampuannya untuk mewakili Riau tahun 2024 mendatang," ucap Emrizal kepada Riau1.com, Senin 9 September 2019.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...