//riau1.com/

#olahraga

Isnorijal Terpilih Pimpin Pengprov Perpani Riau 2019-2023

R1/bar


Ketua Pengprov Perpani Riau terpilih, Isnorijal (kemeja putih) saat pelaksanaan Musprov Perpani Riau (foto: barkah/riau1.com) Ketua Pengprov Perpani Riau terpilih, Isnorijal (kemeja putih) saat pelaksanaan Musprov Perpani Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Isnorijal akhirnya terpilih memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau periode 2019-2023 dalam Musprov yang digelar di Whiz Hotel Pekanbaru, Selasa 13 Agustus 2019.

Isnorijal meraih enam suara dari sembilan Pengcab Perpani yang hadir dalam Musoprov tersebut, ia unggul dari kandidat lainnya yakni Sudarman Umar yang mempeoleh tiga suara.



BACA JUGA : PSPS, Arema dan Malaka United Bakal Berlaga di Pembukaan Porkot Pekanbaru 2019

Setelah terpilih, Isnorijal yang pada periode sebelumnya merupakan Sekretaris Umum Pengprov Perpani Riau ini mengatakan, akan segera membentuk kepengurusan yang baru.

"Kita tim formatur diberi waktu maksimal 21 hari sejak terpilih untuk membentuk kepengurusan Pengprov Pepani Riau periode 2019-2023," kata Isnorijal kepada Riau1.com, Rabu 14 Juli 2019.

Isnorijal melanjutkan, di bawah kepemimpinannya, ia bertekad untuk menggandeng semuah pihak yang berkompeten dan satu misi untuk kemajuan serta peningkatan prestasi panahan Riau.



BACA JUGA : IBA Riau Kirim Atlet Ikuti Kejurnas Beladiri Amatir 2019 di Jakarta

"Kita akan membenahi kepengurusan, yangmerupakan hal utama. Kedepannya pengurus Perpani Riau tidak berkotak-kotak lagi untuk satu misi dan satu visi, dan satu komando
 memajukan panahan Riau," ucapnya.

Selain itu, ia menambahkan, sekarang ini sudah ada 11 Pengcab Perpani se-Riau, hanya satu kabupaten yang belum ada pengurus, yakni Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Ini menjadi PR kita, jadi nanti segera kita bentuk Pengcab Perpani Rohil. Karena dalam waktu dekat ini, kita akan menggelar kejuaran," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)