Ratusan Peserta Mulai Daftar Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity

Ratusan Peserta Mulai Daftar Gowes Nusantara 2019 Etape Pekanbaru Smartcity

7 Agustus 2019
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

RIAU1.COM - Persiapan pelaksanaan event Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru Smartcity terus digesa, ratusan goweser dari berbagai daerah pun sudah mulai mendaftar.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zufahmi Adrian mengatakan, sejauh ini sudah ada sekitar 300 peserta yang mendaftar dari berbagai daerah.

"Ada sekitar 300 lebih peserta sejauh ini, yang merupakan goweser dari Riau, baik perorangan maupun komunitas sepeda," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Rabu 7 Agustus 2019.

Zulfahmi menuturkan, untuk jadwal pelaksanaan Gowes Nusanatara 2019 etape Pekanbaru Smartcity ini, akan digelar tanggal 21 September hingga 22 September 2019 mendatang.

"Untuk pendaftaran, bisa langsung datang ke Kantor Dispora Kota Pekanbaru, atau juga bisa melalui online, serta menghubungi pihak panitia," tuturnya.

Loading...

Selain itu, Zulfahmi melanjutkan, bagi 1.000 peserta pertama akan mendapatkan kaos Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru Smartcity.

"Untuk pendaftaran, masih akan kita buka sampai dengan hari H pelaksanaan Gowes Nusantara," ucap mantan Kasat Pol PP Kota Pekanbaru tersebut.