//riau1.com/

#olahraga

Motor VR 46 Berasap Saat Jalani Sesi Latihan

R1/azhar


Sepeda motor Valentino Rossi mengeluarkan asap (Foto: Istimewa/Internet) Sepeda motor Valentino Rossi mengeluarkan asap (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Sepeda motor yang ditunggangi pembalap MotoGP, Valentino Rossi mengeluarkan asap. Dikutip dari rmol.id, Minggu, 4 Agustus 2019, kejadian tak biasa ini diketahui saat dirinya menjalani sesi latihan bebas 2 di Sirkuit Brno, Sabtu, 3 Agustus 2019.

"Saya mengalami masalah dengan salah satu mesin saat latihan. Mesin yang bermasalah itu adalah mesin tua yang sudah punya kilometer sangat banyak," sebutnya.


BACA JUGA : Klasemen MotoGP 2019: Akankah Marc Marquez Tetap Unggul Di Inggris...


Agar mengetahui kerusakan motornya, Rossi memilih untuk terus membawa motornya kembali masuk ke pit lane. Agar mesin motornya tak semakin rusak dirinya mengaku tetap menarik kopling disepanjang perjalanan.

Selama berada di sirkuit, dirinya juga mengaku memeriksa kedua sisi sepeda motor. Apakah dibagikan ini mengeluarkan tanda-tanda yang tak wajar.


BACA JUGA : Cabor Baru, Indonesia Beladiri Amatir Riau Siapkan Event Bulan November 2019


Dalam sesi latihan ini, Rossi akan memulai balapan di Brno, Minggu, 4 Agustus 2019 di urutan ke-7 atau berada di baris ketiga. Sementara pole position diraih Marc Marqiez. 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)