//riau1.com/

#olahraga

6 Atlet Sepak Takraw Bengkalis Masuk Tim Inti Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019

R1/bar


Tim sepak takraw Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019 Tim sepak takraw Riau untuk Kejurnas Pra PON 2019

RIAU1.COM - Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Gor Takraw Purna MTQ Pekanbaru, enam atlet seak takraw Kabupaten Bengkalis masuk dalam tim inti PSTI Riau.

Tim ini nantinya akan berlaga di ajang Kejurnas Pra PON yang digelar tanggal 2 Agustus hingga 5 Agustus 2109 mendatang di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).



BACA JUGA : Klasemen MotoGP 2019: Akankah Marc Marquez Tetap Unggul Di Inggris...

Enam atlet sepak takraw Bengkalis yang terpilih masuk tim inti PSTI Riau itu, terdiri dari dua putra dan empat putri.

"Keenamnya, yakni Khairul Saputra, Muhammad Hafis, Mala Endah Sari, Nur Hidayah, Asmira dan Sutini," kata Ketua Pengcab PSTI Bengkalis, Zulpan, Rabu 31 Juli 2019.

Zulpan menuturkan, para atlet sepak takraw Bengkalis ini sudah menjalani TC sejak tanggal 1 Juli hingga 13 Juli 2019 lalu di Pekanbaru, bersama sejumlah atlet dari kabupaten/kota lainnya di Riau.



BACA JUGA : Cabor Baru, Indonesia Beladiri Amatir Riau Siapkan Event Bulan November 2019

"Terpilihnya 6 atlet sepak takraw Bengkalis ini, tidak terlepas dari dukungan dan doa orangtua atlet serta support dari Bupati Bengkalis, Amril Mukminin," tuturnya.

"Hanya kepada Allah kita berserah diri dan berdoa semoga tim sepak takraw Riau diberi hasil yang terbaik, sehingga menjadi juara terkhusus atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)