//riau1.com/

#olahraga

2 Atlet Potensial Kick Boxing Riau Ikuti Kejurnas di Jakarta

R1/bar


Para pengurus Pengprov KBI Riau saat pelepasan dua atlet kick boxing Riau di Kantor KONI Riau (foto: barkah/riau1.com) Para pengurus Pengprov KBI Riau saat pelepasan dua atlet kick boxing Riau di Kantor KONI Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Kick Boxing Indonesia (KBI) Riau mengirimkan dua atlet potensialnya mengikuti Kejurnas II Kick Boxing 2019 di Jakarta.

"Kita membawa dua atlet, yakni Joni Sitanggang dan Wesli Sitinjak," kata Ketua Pengprov KBI Riau, Nurzafri kepada Riau1.com, Selasa 30 Juli 2019.



BACA JUGA : PSPS, Arema dan Malaka United Bakal Berlaga di Pembukaan Porkot Pekanbaru 2019

Nurzafri menuturkan, kedua atlet kick boxing Riau itu akan turun di dua kelas, yakni 54 kilogram nomor full contact dan kelas 69 kilogram nomor K-1.

"Untuk Joni turun di kelas 54 kilogram dan Wesli di kelas 69 kilogram. Kita juga mengirimkan dua pelatih untuk mendampingi," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II KONI Riau, Zulkifli Indra menyatakan, KONI Riau mendukung secara moril keberangkatan kedua atlet kick boxing Riau tersebut untuk mengikuti kejurnas yang berlangsung tanggal 1 Agustus hingga 2 Agustus 2019 di Jakarta.



BACA JUGA : IBA Riau Kirim Atlet Ikuti Kejurnas Beladiri Amatir 2019 di Jakarta

"Karena sekarang ini, cabor kick boxing baru saja bergabung dengan KONI Riau dan belum disahkan. Jadi, kita baru sebatas memberikan dukungan moril," ujarnya.

Zulkifli melanjutkan, kedepannya KONI Riau tentu akan mendukung penuh para atlet kick boxing Riau dalam setiap kejuaraan yang diikutinya.

"Namun, jika dari kejurnas ini bisa meraih medali emas, perak atau perunggu, akan mendapatkan yang pembinaan khusus setiap bulan dari KONI Riau," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)