Bertandang ke Stadion Benteng Taruna, PSPS Riau Kalah Telak 5-0 Lawan Persita

Bertandang ke Stadion Benteng Taruna, PSPS Riau Kalah Telak 5-0 Lawan Persita

6 Juli 2019
Aksi Redo Rinaldi saat laga tandang PSPS Riau melawan Persita di Tangerang

Aksi Redo Rinaldi saat laga tandang PSPS Riau melawan Persita di Tangerang

RIAU1.COM - PSPS Riau kembali menelan pil pahit dalam pertandingan di Liga 2 musim 2019, setelah kalah telak 5-0 dari Persita Tangerang, Sabtu 6 Juli 2019 petang.

Kekalahan tersebut membuat PSPS Riau tetap bertahan di tepi jurang papan bawah klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019, dengan hanya mengantoni satu poin.

Kekalahan tim asuhan Coach Bona Simanjuntak itu mulai terlihat pada menit ke-15 setelah Chandra Waskito berhasil menjebol gawang PSPS Riau yang dijaga kiper Ismail Hanafi.

Belum lepas sisa-sisa selebrasi Chandra Waskito, Persita kembali menambah angka melalui Aldi Al Achya pada menit ke-19.

Tidak puas dengan dua gol, pasukan Pendekar Cisadane terus menggempur, skuad Asykar Bertuahyang tidak ingin tertinggal jauh berusaha membalas. Jual beli serangan pun terjadi.

Menjelang berakhirnya babak pertama, pada menit ke-39 satu pemian Persita Sirvi Arfani uji kemampuan head to head dengan Ismail Hanafi, namun upayanya menambah angka berhasil digagalkan.

Sayangya, di menit ke-41, Sirvi Arfani mempertegas keunggulan Persita, skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Empat menit berselang dari dimulainya kickoff babak kedua, Sirvi Arfani kembali mencatatkan namanya di papan skor     Stadion Benteng Taruna, Tangerang. Persita pun unggul dengan 4 gol.

Bertekad untuk bisa kembali meraih poin dalam laga tandangnya, Redo dkk pun terus melakukan upaya agar bisa memperkecil ketertinggalan. Namun, hal itu masih jauh, banyak peluang PSPS Riau yang belum bisa berbuah gol.

Satu gol tambahan dari Arianto pada menit ke-74 memastikan kemenangan bagi tuan rumah Persita Tangerang atas PSPS Riau. Skor 5-0 bertahan hingga laga usai.